Selasa, 10 Februari 2015

Begal Beraksi Lagi, Korban Warga Depok Dijerat Jaring dan Motor Amblas

Depok - Begal motor beraksi lagi. Korbannya, Hermawan (30), warga Baktijaya, Sukamaju, Depok. Ia dijerat jaring di jalan, lalu motornya dibawa kabur pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Jl Komjen M Yasin, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015) tengah malam. Korban pulang dari kantor di Jl Gatot Subroto menuju Depok dengan mengendarai motor Honda Vario. Tak diketahui prosesnya, di lokasi tiba-tiba ia terjatuh dan pingsan.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka di wajah, kepala, dan kakinya terkilir. Helmnya retak. Ia ditolong dan dibawa ke RS Bhayangkara oleh 3 mahasiswa yang melintas.

Korban melapor ke Mapolresta Depok hari ini. Tapi karena TKP-nya masuk wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, kasus ini dialihkan ke Polsek Jagakarsa.

"Iya, saya sudah ke Mapolres Depok, tapi dialihkan ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan," jawab Hermasyah kepada detikcom, Rabu (11/2/2015).

Sebulan terakhir, begal meresahkan warga Depok. Pelaku beraksi sadis dan tak segan melukai korban. Pekan lalu, tepatnya 1 Februari, 3 pelaku ditangkap polisi saat beraksi di kawasan Sukmajaya. Ketiganya berusia di bawah 20 tahun.

1 komentar: